3 Tips Whatsapp pada Android

3 Tips Whatsapp pada Android
3 Tips Whatsapp pada Android (Mobileweb-tips) Aplikasi chat lintas platform akhir–akhir ini kembali booming di kelompok umur penggemar gadget indonesia. Bila di blackberry bbm jadi senjata andalan, maka whatsapp salah satu di antara aplikasi chat yang cukup berhasil di android. Walau sekarang ini bermunculan aplikasi chat lintas platform baru, tampaknya fitur lintas platform yang baik serta sederhana dan koneksi yang cepat membuat whatsapp tetap jadi aplikasi terfavorit didunia. Sayangnya, pada umumnya pengguna aplikasi whatsapp tidak memakai beragam fitur yang ada dengan optimal. Walau sebenarnya ada panduan serta trick untuk aplikasi whatsapp pada android yang dapat digunakan agar pemakaian aplikasi android ini lebih optimal.

Aplikasi whatsapp messenger yaitu aplikasi pengiriman pesan yang memakai koneksi 3g atau wifi untuk berkomunikasi tanpa mesti mengeluarkan cost. dengan menggunakan whatsapp, anda bisa lakukan chatting, file berbagi, dan sebagainya.

untuk anda yang memakai whatsapp di platform android, ada sebagian panduan serta trick aplikasi whatsapp pada android yang dapat diaplikasikan. apa sajakah itu ?

Nada Notifikasi

Tidak seperti blackberry, umumnya smartphone android tidak mempunyai led untuk notifikasi. alhasil untuk pemberitahuan, umumnya smartphone cuma memercayakan nada notifikasi. dengan panduan serta trick aplikasi whatsapp di bawah ini dapat memaksimalkan fitur nada notifikasi yang ada.

Anda barangkali  memberikan perhatian spesial pada chat yang datang dari orang atau grup spesifik. agar segera ketahuan chat yang masuk datang dari siapa, anda dapat memilih nada notifikasi spesial apabila chat datang dari orang atau grup spesifik.

Anda bisa mulai mengatur notifikasi untuk grup di whatsapp terlebih dulu. sesudah masuk ke whatsapp, masuk ke menu settings. Tab tombol notifikasi. masuk ke sisi grup notifikasi. Lantas tab tombol tone notifikasi. Tentukan suara nada notifikasi yang anda kehendaki.

Di bagian yang sama, anda dapat memastikan apakah notifikasi yang dapat diberikan cukup berbentuk nada saja atau sekalian dengan vibrasi dan lampu yang berkedip-kedip dengan warna spesifik ? yang dimaksud paling akhir ini bergantung dari ponsel yang anda punyai dikarenakan tidak seluruh ponsel mempunyai fitur lampu notifikasi.

Saat ini untuk pengaturan notifikasi perorangan. sesudah masuk ke whatsapp, masuk ke menu settings. tab tombol notifikasi. masuk ke sisi message notifications. lantas aktifkan opsi contact ringtone. anda segera dapat lakukan pengaturan di kontak smartphone android anda. tab nama kontak yang pingin diatur supaya mempunyai ringtone spesial. tab menu ubah. lantas tentukan ringtone yang di idamkan.

Blok Nomor Kontak Tertentu

Kebebasan didunia maya kadang-kadang berikan perihal positif serta negative. Tidak jarang nomer kontak punya anda jatuh ke tangan orang tidak bertanggung jawab lantas banyak mengirim chat berbentuk spam melewati whatsapp. Pastinya perihal ini amat menyebalkan serta mengganggu. Anda tidak usah cemas dikarenakan panduan serta trick aplikasi whatsapp di bawah ini dapat melakukan blok pada pengguna yang tidak anda sukai. caranya relatif mudah.

Pada aplikasi whatsapp. masuk ke menu lantas tentukan settings lantas tentukan contacs. tab menud blocked contacts. tab tombol di kanan atas untuk memberikan kontak ke daftar blocked. tentukan kontak yang akan diblock.

Apabila anda tidak sengaja lakukan blok pada nomer yang semestinya tidak diblok, ulangilah kembali langkah di atas, lantas tab serta tahan nomer kontak yang akan “dibebaskan” serta tentukan unblock nama kontak.

Apabila yang akan diblok yaitu nomer yang belum tercatat ke didalam kontak, buka perbincangan ( conversation ) dengan nomer tersebut lantas geser ke posisi teratas serta ketuk tombol block.

Chat dengan Teks Unik


Type font yang dipakai pada aplikasi whatsapp yaitu type font standar. apabila anda ingin tampak lain, anda dapat memakai teks dengan dampak font spesial. trick ini bukan hanya bawaan whatsapp sesungguhnya namun memakai aplikasi spesial bernama fancy text generator.

Yang butuh dikerjakan, unduh aplikasi fancy text generator dari google play store lantas lakukan aplikasi tersebut. ketikkan teks pada area ada serta dibagian bawahnya dapat ditampilkan daftar teks yang sudah diberi dampak. tab tombol yang ada di segi kanan di antara teks yang sudah diberi dampak untuk menyalinnya ke didalam clipboard.

Jalankankan whatsapp serta kerjakan paste ke didalam kotak yang dipakai untuk menuliskan teks. teks yang sudah disalin tadi dapat ditampilkan di sana lengkap dengan dampaknya. Tab tombol send untuk kirim teks tadi.

Pada prinsipnya output aplikasi fancy text generator tadi berbentuk universal, lantas bukan hanya ditujukan spesial untuk whatsapp saja. output dari fancy text generator ini juga dapat dipakai pada aplikasi mobile chat lainnya

Related Posts

Post a Comment