Cara Instal Blackberry Messanger di Android

Setelah lama di isukan bahwa BBM ( blackberry mesengger ) akan dipakai di android saat ini sudah diluncurkan suatu aplikasi BBM android yang bisa di install serta digunakan di android dan juga di ios. serta saat ini pengguna gadget dengan OS android serta juga ios juga bisa menikmati aplikasi bbm di ponsel android.



Saya sendiri hingga saat ini belum tertarik dengan ponsel Blackberry dikarenakan yang tampak dari mata saya pengguna BBM terlampau autis serta asik dengan ponselnya yang senantiasa memperoleh pesan serta saling membalas pesan, komunitas, group serta yang lain. efek positif memakai bbm yakni banyaknya kontak serta bisa berikan pesan broadcast hingga menolong beberapa pelaku bisnis untuk promosi melewati bbm. sejak lama saya pengagum android serta lebih nyaman memakai android hingga mendengar gosip bahwa bbm dapat digunakan di android, hal ini merupakan kabar gembira pengguna android yang ingin mencoba aplikasi BBM tersebut

Selanjutnya Blackberry bangun serta buka mata, mereka tak akan jadi momok didalam perang ponsel. bila mereka ingin bertahan hidup, perusahaan butuh menjalin jalinan baru serta belajar untuk bekerja dengan baik dengan dua platform besar yang lain. langkah ini meletakkan bbm di android serta ios adalah langkah besar ke depan didalam jaringan global messanger.

Cara Instal Blackberry Messanger di Android
Blackberry sudah buka slot pendaftaran utuk bbm online yakni di http ://us. blackberry. com/bbm. html, anda bisa mendaftarkan memakai e-mail agar bisa memakai blackberry messager di andoid serta juga ios sesudah memperoleh balasan konfirmasi dari blackberry.

kabarnya aplikasi bbm android apk juga ada di google play serta tetap jadi aplikasi yang berbayar, semoga saja bbm di android bisa jalan dengan baik serta lebih nyaman serta bisa saling berkomunikasi dengan pemilik ponsel blackberry.









Related Posts

Post a Comment