5 Kelebihan Iphone di banding Android

Android vs Apple



5 Kelebihan Iphone di banding Android (mobileweb-tips) — Android serta ios adalah dua platform mobile terbesar sekarang ini. platform besar lain, seperti windows phone serta blackberry, tetap tertinggal cukup jauh untuk sebatas mendekati jumlah market share keduanya. 

Sebagai dua platform besar, amat lumrah jika pengagum tiap-tiap kubu suka menyombongkan kekuatan ke-2 product ini. 

Kelebihan android di banding iphone pada mulanya sudah dibeberkan di artikel ini, tidak lengkap terasa kompastekno tidak mengulas kelebihan iphone di banding android. 

Nah, tersebut lima perihal yang dapat disombongkan oleh pengguna iphone pada pengguna android : 

1. Aplikasi terbaik senantiasa datang lebih awal ke ios 

Aplikasi-aplikasi terbaik, seperti instagram, vine, serta plants vs zombies 2, umumnya datang lebih awal ke aplikasi ios. aplikasi-aplikasi tersebut dapat ada dengan eksklusif terlebih dulu di platform ini, hingga selanjutnya pihak developer mengambil keputusan untuk menghadirkannya di android. 

Waktu yang diperlukan untuk bikin aplikasi untuk platform lain umumnya tidak sebentar. lamanya ketersediaan sesuatu aplikasi di android dikarenakan oleh sebagian factor, seperti pergantian design supaya dapat jalan maksimal serta pemakaian fitur-fitur dasar android. 

2. Dapat segera up date software dari apple secepatnya waktu telah tersedia 

Pengguna android mesti bersabar cukup lama, terkadang hingga berbulan-bulan, untuk memperoleh up date sistem operasi teranyar dari google. sebagai perumpamaan, google sudah merilis android 4. 3 pada akhir bln. juli 2013. tetapi, beberapa pengguna perangkat android, seperti htc one, baru dapat memperoleh up date tersebut pada akhir bln. september 2013 mendatang. 

Kenapa up date software butuh menanti lama ? sesudah google merilis versi teranyar dari sistem operasi mereka, pihak pengembang dapat menguji cobalah apakah versi baru ini bisa jalan dengan baik di perangkat buatan mereka. beberapa vendor yang mempunyai theme atau penampilan antarmuka sendiri, juga mesti menguji, apakah fitur baru di sistem operasi ini tidak konflik dengan yang telah ada. 

3. Tidak seperti umumnya ponsel android, iphone terbuat berbahan metal serta kaca 

Sebagian perangkat android memanglah tidak dipersenjatai dengan bahan kelas atas. umumnya dari mereka tetap memakai bahan plastik. bahan tersebut memanglah dipilih dikarenakan dapat melindungi keringanan serta juga berikan kekuatan tahan bentur. 

Tidak sama dari umumnya perangkat android, apple memakai bahan metal yang dilindungi dengan kaca. perihal tersebut berikan kesan premium serta juga high-end. 

4. Android terfragmentasi 

Sistem operasi buatan google ini memanglah telah terfragmentasi ( dipakai di beragam jenis perangkat yang tidak sama ) serta kerap ditemuinya sesuatu aplikasi android yang tidak bekerja dengan baik di perangkat android spesifik. 

Banyak aplikasi android yang tidak cocok pada perangkat dengan ukuran layar serta resolusi yang tidak sama, terlebih pada smartphone android berlayar kecil atau yang dilengkapi dengan keyboard qwerty. perihal sejenis ini dapat mengakibatkan membawa dampak inkonsistensi pada perangkat android. 

Tidak sama dari android, apple tak perlu bekerja terlampau keras untuk masalah ini. walau iphone telah mempunyai 6 generasi, resolusi serta ukuran tidak terlampau beralih. aplikasi dapat dengan berkelanjutan bekerja di beragam seri. 

5. itunes 

Apple mempunyai gudang musik, acara televisi, serta film yang amat lengkap di itunes. beberapa penggunanya tak perlu sediakan waktu spesial pergi ke toko untuk berbelanja keperluan hiburan. pengguna cuma butuh berkunjung ke itunes, melacak apa yang diperlukan, serta waktu itu juga mereka dapat segera menikmatinya.

Sumber : kompas(dot)com

Related Posts

Post a Comment