Samsung Galaxy Gear yang Mempesona

Menurut laporan yang ditulis oleh sammobile baru-baru ini, smartwatch Samsung Galaxy Gear teranyar mendatang dapat di pasarkan didalam 5 ( lima ) pilihan warna yang tidak sama yakni white, orange, gray, black serta white gold.

Samsung Galaxy Gear

Apabila tak ada aral melintang, Samsung Galaxy Gear tersebut kabarnya akan diperkenalkan dengan resmi berbarengan peluncuran Samsung Galaxy Note III pada penyelenggaraan arena IFA 2013 di berlin tanggal 4 september mendatang.

Cocok dengan sebutan namanya yakni gear atau aksesori, smartwatch yang didasarkan pada sistem operasi android ini berperan sebagai aksesories atau pelengkap yang dapat beri dukungan pengoperasian perangkat android Samsung Galaxy series. Apalagi supaya bisa lebih mendukung aktivitas komunikasi yang ada, smartwatch canggih ini sudah di dukung seutuhnya dengan konektivitas bluetooth LE serta juga aplikasi watch manager.

Samsung Galaxy Gear ini sendiri kabarnya akan dibekali oleh panel layar oled persegi berukuran 2. 5 inci, kamera, accelerometer serta nfc.

Related Posts

Post a Comment