6 Kelebihan pada android terbaru 4.3

6 Kelebihan pada android terbaru 4.3 (mobileweb-tips)- Google memanglah belum dengan resmi memperkenalkan fitur teranyar untuk pembaruan sistem operasi android 4. 3. tetapi banyak spekulasi serta bocoran fitur yang dapat disematkan didalam up date saat ini.

Kini sejumlah fitur terbaru yang kemungkinan akan hadir terlihat dalam sebuah bocoran video yang dilansir laman Pocket Now, Selasa (24/7/2013). Berikut fitur-fitur terbaru yang akan Anda temui di sistem operasi Android 4.3 yang diujicoba pada ponsel Google - LG Nexus 4.

6 Kelebihan pada android terbaru 4.3


1. Auto-Complete Dial Number

Saat anda akan menelepon namun anda tidak ingat nomornya, cukup mengetikkan alfabet yang ada di tiap-tiap angka. contohnya rekan anda bernama bendito, cukup menghimpit angka 2363486 maka dengan otomatis nomer telephone sang pemilik nama dapat nampak di layar ponsel.

2. Keyboard dilengkapi emoji

Untuk meringankan anda berkomunikasi serta memakai emoji serta emoticon, google saat ini dihadirkan dengan terintegrasi didalam keyboard. cukup hanya menghimpit tombol spasi maka anda dapat segera mengaktifkan metode input pengetikan emoji.

3. Bluetooth 4.0 LE

Koneksi lokal bluetooth 4.0 yang dikenal irit daya kabarnya akan ada untuk sistem operasi android terbaru. bluetooth 4.0 dijelaskan juga cocok dengan beragam perangkat, teramsuk jam tangan pandai.

4. Aplikasi kamera yang tambah baik

Walau aplikasi serta fitur pendukung yang ada pada kamera di sistem operasi android 4. 2 relatif bagus, tetapi google kembali menyempurakan fitur yang satu ini. pengaturan serta merubah mode landscape ke portrait atau sebaliknya dapat jalan dengan gampang.

5. Kinerja tambah baik

Sewaktu memakai Nexus 4 untuk menguji coba android 4. 3 seluruh fitur jalan lancar serta baik dibanding waktu memakai sistem operasi android 4. 2.

6. Peningkatan daya tahan baterai

daya tahan baterai yang tambah baik sangat banyak dibicarakan sejak isu kehadiran android 4. 3 nampak ke permukaan. bila baterai pada versi android 4. 2. 1 dapat dipakai optimal 4-6 jam, dengan pola penggunaan yang sama kabarnya andorid 4. 3 dapat standby sampai 20 jam.

bocoran yang dihadirkan saat ini baru pada segi peningkatan ROM, belum termasuk kinerja dengan total. lantas kapan kurang lebih google dapat resmi menghadirkan android 4. 3 di sebanyak perangkat berbasis android ? kita tunggu saja.

Related Posts

Post a Comment