Tips agar Layar Smarthphone Android tidak Cepat Rusak

Tips agar Layar Smarthphone Android tidak Cepat Rusak
Smartphone android pastinya menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari beberapa orang, dengan sistem yang semakin berkembang yang didukung dengan sarana layar sentuh.

Pastinya kehati-hatian pengguna dibutuhkan supaya layar smartphone android mereka tidak cepat rusak atau tergores. Untuk anda pengguna layar smartphone layar sentuh, di bawah ini cara melindungi layar sentuh smartphone supaya tidak cepat rusak.

  1. Jauhkan dari cahaya matahari 
  2. Janganlah memakai smartphone android anda di area yang terpapar terik matahari, karena paparan sinar matahari secara langsung bisa mengakibatkan kerusakan mutu layar lcd smartphone anda.
  3. Janganlah tempatkan didalam kantong celana 
  4. Perihal ini kerap dikerjakan sebagian besar orang, hal ini mengakibatkan layar smartphone anda tergores serta cepat rusak dikarenakan tertekan. Apabila memang mesti dimasukkan ke didalam kantong sebaiknya lapisi smartphone anda dengan pelindung.
  5. Gunakan pelindung layar
  6. Pelindung layar seperti anti-gores amat bermanfaat menangani goresan dan paparan cahaya matahari.
  7. Memakai jari dengan baik
  8. Janganlah memakai kuku atau bahan tajam yang lain, dikarenakan bisa mengakibatkan kerusakan layar smartphone android anda.
  9. Jauhi menekan layar dengan terlampau kuat
  10. Memang sebagian besar smartphone android didesain layar sentuh untuk pengoperasiannya, tetapi janganlah menekan layar terlampau kuat.
  11. Jauhkan dari magnet
  12. Jauhkan smartphone android dari benda yang memiliki kandungan magnet seperti tv serta radio. Radiasi dari magnet membuat sensitifitas layar smartphone menyusut.

Demikian beberapa tips agar layar smarthphone android tidak cepat rusak.

Related Posts

Post a Comment