Blackberry untuk Android



Blackberry untuk Android (Mobileweb-Tips) - Service messaging Blackberry Messenger ( BBM ) yang awal mulanya eksklusif untuk handset Blackberry sudah dipastikan dapat menyambangi ponsel iphone serta android. seperti apa tampilan bbm di android lalu sudah bocor.

Blackberry untuk Android


Media teknologi BGR terima bocoran screenshot BBM yang tengah berjalan di handset samsung galaxy S3 memanglah cuma berbentuk start screen, tetapi setidaknya mungkin saja menjadi gambaran seperti apa BBM di android kedepannya.

Media BlackBerryOs.com juga mengabarkan versi beta BlackBerry untuk android serta ios telah dapat dicoba dengan terbatas oleh user tertentu. mereka juga menampilkan seperti apa tampilannya.
diambil detikinet dari Macrumors, Jumat ( 2/8/2013 ), BBM dikabarkan mendarat di toko aplikasi Google Play serta App Store bulan september. user android serta ios lalu tinggal mengunduh untuk memakainya.


Belum jelas apa syarat pengguna android serta ios supaya dapat memakai BBM. apakah terus membutuhkan pin atau cukup hanya nomer telephone atau e-mail ? tetap butuh ditunggu. CEO BlackBerry Thorsten Heins menjanjikan BBM dapat berperan optimal di platform lain. “kami berkomitmen untuk membuat BBM di platform lain juga mempunyai fitur penuh, ” terangnya dalam beberapa waktu lalu.

Related Posts

Post a Comment