Samsung Galaxy W, Terbesar di Dunia



Samsung Galaxy W, Terbesar di Dunia (mobileweb-tips) - Samsung memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang diberi nama Galaxy W. Dengan layar seluas 7 inch, boleh dibilang Galaxy W adalah smartphone Android terbesar di dunia.

Ya, Galaxy W disebut tetap berada dalam kategori smartphone, bukan tablet PC. Hal itu terlihat dari tampilan layarnya yang sama dengan smartphone Android Samsung pada umumnya. Lantas, spesifikasi seperti apa yang ditawarkannya?

Layar 7 inch Galaxy W dibekali resolusi 1280 x 720 pixel. Kemudian prosesor quad core 1,2 GHz ditunjang RAM 1,5GB. Ia memiliki storage internal 16GB, support microSD, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 2 megapixel, support LTE A dan baterai 3.200 mAh.

Sayangnya sistem operasinya masih Android 2.3 Jelly Bean, belum KitKat. Dikutip detikINET dari BGR, Selasa (4/6/2014), disertakan fitur seperti split screen dan multi window seperti yang terdapat di Galaxy Note.

Galaxy W dijual pertama kali di Korea Selatan dengan harga USD 490 atau di kisaran Rp 5 jutaan. Belum ada informasi apakah ponsel super jumbo ini akan dijual juga di negara-negara lainnya.

sumber :detik(.)com

Related Posts

Post a Comment