5 Tips untuk iPhone 5


IPhone 5 sudah ada disini dan Apple menjual 5 juta unit dalam tiga hari pertama, jadi pasti akan ada beberapa dari Anda di luar sana mencari beberapa petunjuk berguna. Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari telepon baru Anda.

Menyalin data lama Anda
Jika Anda upgrade dari iPhone yang lebih tua maka Anda bisa menyalin seluruh kontak Anda, aplikasi, data dan pengaturan dengan mudah.

Cukup lakukan backup iTunes dan kemudian menyalinnya ke iPhone baru Anda. Untuk melakukan itu, Anda menghubungkan kabel USB, klik kanan pada perangkat Anda di iTunes, lalu pilih Backup. Hubungkan iPhone 5 dan klik kanan di iTunes dan kemudian pilih Restore dari backup.

Jika Anda memiliki  iPhone terakhir yang menjalankan IOS 5 ataupun iOS 6, Anda sangat disarankan menggunakan iCloud untuk mencoba hal ini. Hanya pergi ke Pengaturan> iCloud> Penyimpanan & Backup pada perangkat Anda dan pastikan hal itu di set On. Anda akan membutuhkan koneksi Wi-Fi dan mungkin akan memakan waktu cukup lama, jadi kami sarankan hanya memasukkan telepon saja dan menggunakan iTunes sebagai gantinya.

Untuk kontak, Anda dapat menyalinnya ke kartu nano-SIM dan pasang pada iPhone 5 baru anda, kemudian pergi ke Pengaturan> Mail, Kontak, Kalender> Impor Kontak SIM. Jika Anda tidak memiliki nano-SIM di ponsel lama Anda, Anda tetap dapat mengekspor kontak Anda.  Ponsel yang berbeda memiliki metode yang berbeda. Salah satu cara yang paling sederhana, jika Anda beralih dari Android, adalah untuk menyimpan kontak Anda di Gmail dan kemudian mengatur account Gmail Anda pada iPhone 5 melalui Pengaturan> Mail, Kontak, Kalender. Anda akan mendapatkan pilihan untuk impor data kontak anda.

Keamanan
Suatu ide yang baik untuk pergi ke Settings> General> Passcode Lock dan menetapkannya. Itu akan mencegah orang mengambil dan melihat data melalui ponsel Anda. Anda juga dapat mengatur timer auto-lock dalam Pengaturan> Umum yang akan baik menghemat daya baterai dan meningkatkan keamanan telepon Anda. Jika Anda yakin Anda dapat mengingat PIN empat digit Anda, ada juga pilihan untuk memiliki ponsel Anda menghapus sendiri (benar-benar menghapus semua memori) jika PIN yang dimasukkan salah 10 kali berturut-turut. Ini adalah pilihan yang berpotensi berbahaya bagi yang lengah di antara kita, tetapi bisa menyelamatkan data Anda jika dicuri.

Sosial Media 
Facebook dan Twitter telah terintegrasi ke iOS 6. Ini berarti Anda dapat berbagi konten apapun dengan cepat dan mudah melalui tombol Share. 

Sebelum Anda melakukan itu, Anda harus mengatur account Anda. Dalam Pengaturan, Anda akan menemukan Facebook dan Twitter entri yang memungkinkan Anda masukan rincian account Anda dan kemudian Anda tidak harus memasukkan mereka lagi. Anda mungkin perlu melakukan set “off” menu contact pada Facebook atau Anda akan berakhir mengimpor kontak dari Facebook ke Buku Alamat Anda.

Tips untuk Siri
Jika Anda baru dengan Siri dan Anda ingin bermain-main dengan itu. Tekan dan tahan tombol Home untuk mengaktifkan Siri. Ketika muncul pertanyaan "Apakah ada yang bisa saya lakukan?", segeralah saja untuk menekan tombol "i" dan Anda akan melihat list apa saja yang Siri dapat lakukan.

Anda dapat mengajarkan Siri tentang orang-orang dan lokasinya dengan mengatakan hal-hal seperti  "Jenny merupakan istri saya." Anda bisa juga mendikte pesan dan email. Bahkan, dengan IOS 6, Anda dapat menggunakan Siri untuk posting tweets dan update Facebook. Anda bahkan dapat menjalankan aplikasi dengan Siri sekarang.

Tips untuk Maps
Jika Anda tidak terlalu tertarik pada aplikasi Maps  yang baru, cobalah cek aplikasi Maps alternatif IOS 6 Roundup kami. Jika Anda ingin mencobanya maka Anda akan menemukan itu mudah digunakan. Sentuh dan tahan di mana saja pada peta untuk menjatuhkan pin. Yang memberikan alamat yang tepat dan memungkinkan Anda untuk memilih Cepat Route dan arah tiap belokan, hanya dengan menekan ikon mobil dan kemudian Mulai.

Anda dapat menekan "3D" untuk mencoba modus Jembatan Layang dan tilt dan zoom untuk mengeksplorasi. Anda juga dapat hanya tekan ikon kompas setiap saat untuk menemukan arah Utara.

Related Posts

Post a Comment