Aplikasi Terbaik untuk Iphone 5 Anda


Masih bingung tentang yang terbaik untuk iPhone 5 apps? Kami telah mengumpulkan favorit app untuk Anda. Masing app penting dan memberikan nilai tambah yang bisa menjadikan Iphone 5 menjadi  smartphone paling-Hot. Sebagai seseorang yang menggunakan iPhone cukup sering, aku bisa jujur ​​mengatakan aplikasi ini sangat luar biasa!

Berikut app ter-Hot yang dapat anda coba..

Catatan: Semua aplikasi ini akan bekerja juga pada iPhone 4 dan iPhone 4S.

Netflix untuk iPhone 5
Netflix adalah salah satu aplikasi terbaik iPhone di luar sana. Tidak hanya membiarkan Anda membakar waktu, juga memiliki ribuan film untuk streaming dan besar, UI halus. Jika Anda suka Netflix sebanyak seperti yang saya lakukan, ini pasti salah satu aplikasi Anda harus memiliki.

GateGuru untuk iPhone 5
Bandara umumnya stres, tetapi GateGuru dapat membuatnya menjadi tempat yang sanhgat mudah untuk dipetakan. Aplikasi ini memberikan Anda informasi penerbangan, peta bandara Anda dan memungkinkan Anda mencari restoran bandara. GateGuru juga memiliki beberapa fitur sosial media yang sangat baik.

Flipboard untuk iPhone 5
Flipboard untuk iPhone adalah no-brainer. Aplikasi ini adalah alah satu yang terbaik di luar sana, karena app ini mengatur applikasi yang sering anda akses menjadi flippable magazine. App ini membuat browsing berita dan membaca menjadi hal yang menakjubkan, dan terbaik dari semua kelebihannya, aplikasi ini gratis. Flipboard sangat cocok untuk bila Anda ingin membaca berita Anda dalam cara yang menarik.

OpenTable untuk iPhone 5
Apakah Anda pemesanan sebelumnya atau membuat pemesanan menit terakhir, OpenTable adalah yang terbaik. Layanan ini menghubungkan Anda dengan ribuan restoran dan bahkan menyediakan ulasan. Jadi jika Anda berencana untuk makan malam, Anda perlu mengambil OpenTable untuk spin.

Pandora untuk iPhone 5
Dalam dunia yang sempurna, Anda akan memiliki waktu untuk mengumpulkan daftar bermain, tapi kalau itu tidak mungkin, cobalah Pandora. Dari Michael Bolton ke P. Diddy, Anda dapat menemukannya hampir disetiap stasiun radio untuk mendengarkan. Jika Anda seorang penggemar Barry White, saya yakin Anda dapat menemukan stasiun radionya juga.

Amazon Mobile untuk iPhone 5
Dengan Amazon Anda benar-benar dapat membeli hampir segalanya. Dari perhiasan untuk smartphone, itu semua ada. Ambil Amazon Mobile untuk iOS.
Applikasi Terbaik untuk Iphone 5 (Smartphone yang luar biasa akan sangat berguna jika dikombinasikan dengan aplikasi yang luarbiasa juga.

Tweetbot for iPhone 5
Tweetbot adalah klien Twitter pihak ketiga mengagumkan. Ini cepat dan pada dasarnya tidak anyting yang Anda inginkan. Jika Anda menyukai Twitter seperti saya, download Tweetbot malam ini!

Facebook untuk iPhone 5
Facebook untuk iPhone! Apa lagi yang harus dikatakan? Aplikasi ini adalah download klasik dan pasti layak. Bagi kebanyakan orang, itu adalah aplikasi pertama mereka download.

Instagram untuk iPhone 5
Seperti Facebook for iPhone, Instagram juga klasik. Dari mengedit foto untuk posting foto, aplikasi ini indah. Ambil Instagram secepat mungkin, itu semua bisa saya katakan.

Fotopedia untuk iPhone 5
Apakah Anda ingin belajar? Jika demikian, Fotopedia adalah untuk Anda. Kolaboratif foto ensiklopedia app tidak hanya satu tetapi 12 aplikasi, dan semua tentang lokasi tertentu. Setiap aplikasi termasuk kaya, foto dan fakta tentang tempat-tempat yang mungkin bepergian ke warna-warni. Siapapun dapat berkontribusi untuk membangun ensiklopedia. Fotopedia sangat luar biasa  dan pasti layak anda miliki!

Related Posts

Post a Comment