Game-game Terbaik Untuk HTC One


Mobile game mungkin salah satu bagian terbaik dari memiliki smartphone seperti HTC One. Ada begitu banyak game berkualitas tinggi di luar sana, game benar-benar hebat, mengagumkan , dan menyenangkan juga. Jika Anda seperti saya, Anda akan menyukai daftar kami berikutnya aplikasi di sini. Di sini kita mengungkapkan lima game terbaik Android baru untuk HTC One. Mereka tidak diragukan lagi akan mengambil keuntungan dari tampilan cemerlang dan speaker yang hebat HTC One.

Bagi mereka yang tinggal di abad kegelapan, HTC One adalah smartphone Android HTC 2013 andalan. Perangkat ini didukung oleh Android 4.1.2 Jelly Bean dan prosesor Qualcomm Snapdragon multi-core. 

Anyway, kembali ke permainan. Berikut daftar permainan terbaik Android baru untuk HTC One di bawah ini. Semua yakin untuk memberikan Anda waktu yang menyenangkan.

Cut the Rope: jenis Time Travel
Cut the Rope: jenis Time Travel adalah yang terbaru dalam serangkaian Cut the Rope. Tentu saja, pengguna akan memotong tali, tetapi juga berurusan dengan warps waktu, lubang hitam, dan kebaikan fisika mengagumkan. Cut the Rope: Waktu Perjalanan dapat ditemukan untuk di-download di Google Play. Ini adalah permainan yang sempurna untuk membakar waktu sementara Anda duduk di bus.

Game After Burner Climax
Raja permainan terbang, Setelah Burner Climax, adalah no-brainer ketika datang ke daftar ini. Bagi mereka yang ingat Sega, after Burner Climax adalah gelar yang sangat populer dan sekarang akhirnya tersedia pada HTC One Android. Seperti aslinya, After Burner Climax cepat dan panik, aksi arcade-style, menempatkan Anda di kokpit pesawat tempur tercepat di dunia. Anda menghindari pesawat, roket dan peluru ketika mencoba untuk menargetkan beberapa pesawat di layar musuh. Setelah Burner Climax besar untuk setiap gamer.

Game The Room
Berikut adalah permainan puzzle yang bagus untuk HTC One Anda yang memiliki beberapa grafis yang luar biasa! Permainan ini semacam Mist, tapi kau dalam satu ruangan dan Anda perlu untuk memecahkan teka-teki terus menerus untuk pengetahuan. Secara keseluruhan, yang permainan besar dan Anda tidak diragukan lagi akan menemukan diri Anda hilang di dalamnya. Tak banyak lagi yang bisa dikatakan, jujur. Kamar ini tersedia di Google Play.

Game Dragon Hunter 4
Apakah Anda penggemar terlibat, role-playing game? Jika jawaban untuk pertanyaan ini adalah ya, Anda benar-benar akan menyukai Dragon Hunter 4. Dalam permainan, setan dan naga yang Anda pikir telah kalah ribuan tahun yang lalu akhirnya kembali dan mereka marah. Dalam permainan itu tugas Anda untuk mengalahkan setan ini dan mengirim mereka kembali ke dalam jurang. Sepanjang permainan Anda bisa mendapatkan upgrade senjata dan menghasilkan banyak poin. Bagi mereka dengan banyak waktu di tangan mereka, Dungeon Hunter 4 akan menjadi sempurna.

Game Temple Run: Oz
Berikut ini adalah versi baru dari Temple Run dan orang-orang, itu batu. Seperti kebanyakan game Run semua Temple, pengguna harus menjalankan dan mengubah seluruh tempat. Versi ini didasarkan pada Oz, film dan sangat menyenangkan. Ini adalah nomor satu membuang-buang waktu aplikasi ketika berdiri dalam antrean panjang dan dapat menjadi milik Anda juga! Unduh Temple Run: Oz dari Google Play.

-->

Related Posts

Post a Comment