Tips dan Trik untuk Samsung Galaxy S3 (part 1)


Dapatkan hasil maksimal dari Samsung Galaxy S3 Anda dengan tips dan trik utama dari kami

Jika Anda ingin mencoba keyboard baru pada Galaxy S3 Anda, itu sangat sederhana untuk mengubah. Pergilah ke Pengaturan, tekan Bahasa dan input dan kemudian tekan pada default. Tergantung pada keyboard baru yang telah Anda download, Anda akan dapat membuat metode input standar pada Galaxy S3 Anda.

Cara mengambil screen shot pada Samsung Galaxy S3
Kami selalu mengambil screen shot digunakan untuk ulasan kami, tetapi Anda akan terkejut melihat seberapa sering dapat berguna. Mungkin Anda ingin mempertahankan gambar skor tinggi Anda di Angry Birds Teman atau berbagi gambar cara telepon Anda panik. Untungnya, ini adalah hal yang sangat sederhana untuk melakukannya: cukup tahan kekuatan dan tombol rumah pada waktu yang sama dan tembakan animasi layar akan berlangsung.

Anda kemudian akan mendapatkan pemberitahuan di bagian atas layar Anda dan screen shot akan disimpan ke galeri Anda. Anda dapat berbagi melalui jaringan sosial Anda dengan masuk ke Gallery Anda, klik di atasnya dan kemudian menekan tombol Share.

Ada cara lain untuk mengambil screen shot pada Galaxy S3 Samsung. Pergi ke Settings, tap pada Gerak, pergi ke menemukan Gerak Tangan dan kemudian klik pada Palm Swipe untuk Capture. Sekarang, setiap kali Anda ingin mengambil screen shot, melakukan gerakan menggesekkan di layar dengan tangan Anda dan Anda harus mengambil screen shot.

Bagaimana memilih kunci layar pada Samsung Galaxy S3
Dengan menerapkan kunci layar akan membantu mengamankan Galaxy S3 Anda dan ini dapat dilakukan dengan masuk ke Settings dan kemudian menekan pada Keamanan. Tekan Lock Screen dan Anda kemudian akan memiliki pilihan untuk dimasukkan ke dalam Babatan, Gerak, membuka wajah, wajah dan suara, Pola, PIN atau Pinword.

Bagaimana untuk menyesuaikan layar kunci Anda pada Samsung Galaxy S3
Jika Anda telah menyiapkan kunci layar, Anda juga akan dapat mengendalikan apa info muncul di atasnya.

Untuk menambahkan aplikasi Anda sendiri untuk layar kunci cukup ikuti panduan langkah-demi-langkah kami singkat di bawah ini:
  1. Dari S3 home screen Galaxy, arahkan ke dan buka aplikasi Settings.
  2. Sekarang gulir ke bawah menu pengaturan dan Keamanan ketuk, kemudian Lock pilihan layar.
  3. Setelah masuk, pastikan bahwa tombol shortcut dihidupkan dan kemudian tekan Shortcuts.
  4. Sekarang Anda akan disajikan dengan empat ikon. Tarik ke tempat sampah orang-orang yang ingin Anda hapus dari layar kunci dan menggunakan simbol + untuk menambahkan shortcut aplikasi baru.
Cara mengenkripsi perangkat, kartu SD pada Samsung Galaxy S3
Jika Anda mengenkripsi Anda Samsung Galaxy S3, masuk ke Settings, ketuk pada Keamanan dan kemudian tekan pada kedua perangkat Encrypt atau kartu Encrypt SD. Setelah Anda mengetuk ini, Anda akan pergi melalui petunjuk pada layar untuk mengamankan perangkat Anda lebih lanjut.

Cara menggunakan Share Shot pada Samsung Galaxy S3
Galaxy S3 memiliki kamera yang luar biasa dan salah satu fitur keren disebut Share Shot, yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat berbagi gambar dengan sekitar pengguna Samsung secara real time. Dalam aplikasi Kamera, tekan pada tombol mode pengambilan gambar (di tengah) dan kemudian gulir ke bawah dan periksa Share Shot

Related Posts

Post a Comment