Tips & Trik untuk HTC One X Anda


Tips & Trik untuk HTC One X Anda (mobileweb-tips) -HTC One X masih salah satu perangkat tercerdas saat ini, tapi Anda bisa mendapatkan lebih dari smartphone Anda dengan tips dan trik berikut.

Kami berbicara dengan Anda melalui 10 tips dan trik terpanas untuk dicoba pada HTC One X Anda.

Cara mengambil screenshot pada HTC One X
Gertakan screenshot dapat berguna untuk begitu banyak alasan, dan Anda dapat melakukannya pada Anda One X tanpa aplikasi pihak ketiga. Hanya tekan tombol Power dan Tombol Rumah bersamaan.

Bagaimana mencegah pintas otomatis pada HTC One X
Salah satu gangguan dengan HTC One X adalah bahwa setiap kali Anda menginstal aplikasi baru, perangkat secara otomatis akan menempatkan shortcut untuk itu di layar rumah Anda. Untuk mencegah hal ini Anda harus membuka Google Play Store, tekan 'Menu', tekan 'Pengaturan' dan untick kotak 'Auto-add Widget'.

Cara Cepat Gulir pada HTC One X
Ketika Anda browsing melalui musik / media atau kontak, Anda dapat dengan cepat menelusuri dengan menggunakan dua jari, menyelamatkan diri beberapa detik setiap kali.

Bagaimana membuang 'Auto Review' pada HTC One X
Jika Anda ingin menggunakan satu modus menembak meledak X ketika mengambil snapshot maka Anda harus mempertimbangkan untuk menonaktifkan 'Auto Review' dengan menggigit ke Pengaturan Kamera dan menekan pada 'mode Continuous Shooting' - ini akan berhenti pada waktu yang berguna fitur Best Shot dari mengganggu Anda.

Cara reboot HTC One yang benar
Tekan 'Pengaturan', tekan 'Power' dan hapus centang 'Fast Boot' untuk memungkinkan perangkat untuk reboot secara menyeluruh, daripada memanfaatkan opsi boot panas yang memungkinkan perangkat untuk memulai dengan cepat.

Bagaimana untuk melacak jenis pada HTC One X
Tekan 'Setting', pilih 'Keyboard' dan mengaktifkan fitur jejak untuk menggunakan keyboard Swype-clone HTC. Ini adalah pilihan yang jauh lebih cepat bagi anda yang ingin teks dalam terburu-buru.

Bagaimana mencegah Sense UI dari tertinggal pada HTC One X
Sense UI adalah overlay besar, tetapi pada One X dapat menjadi sedikit laggy secara default. Pergilah ke 'Pengaturan', pilih 'Developer Options' dan centang 'Jangan Jauhkan Kegiatan' kotak, kemudian hapus centang lagi. Setelah Anda benar me-reboot (lihat di atas), Anda harus memiliki lag pengalaman bebas.

Cara menggunakan kalkulator ilmiah pada HTC One X
Jika Anda bekerja keluar beberapa persamaan yang kompleks Anda dapat memutar perangkat Anda ke modus lansekap sementara kalkulator terbuka untuk mengakses canggih, kalkulator ilmiah.

Bagaimana untuk melacak penggunaan data Anda pada HTC One X
o ke 'Settings', tekan 'Wireless dan Jaringan', pilih 'More' dan tekan 'Penggunaan' - maka Anda akan dapat menyeret peringatan bar pada grafik ditampilkan dengan batas rendah atau lebih tinggi, tergantung pada apa rencana Anda memungkinkan, yang seharusnya (mudah-mudahan) menyelamatkan Anda dari tagihan yang sangat besar!

Cara cepat mengakses informasi perangkat pada HTC One X
Ketik * # * # 3424 # * # * ke dialer telepon Anda untuk akses cepat ke informasi perangkat, seperti statistik penggunaan atau data baterai. Jika ini adalah sesuatu yang sering Anda akses, Anda bisa mencoba menyimpan kode sebagai entri dalam buku telepon Anda.

Related Posts

Post a Comment