Kelebihan & Kekurangan Blackberry 10 (part 2)

Melanjutkan artikel sebelumnya Kelebihan & Kekurangan Blackberry 10 (part 1), berikut ulasan lanjutannya mengenai kelebihan blackberry 10:
    1. Blackberry messenger ( bbm ) pada blackberry 10. Diantara fitur bbm pada bb10 sudah dapat kita nikmati pada bbm yang kita pakai sekarang ini, yaitu panggilan suara ( voice call ) memakai jaringan WiFi. Perbedaannya pada blackberry 10 ada tambahan panggilan video, yang hanya bisa di nikmati oleh sesama pengguna BBMdan BB10. Nah, inilah fitur yang banyak ditunggu orang, jika kebetulan di kontak BBM anda ada artis terkenal, maka  anda bisa video call. Tidak cuma fitur fideo call, BBM pada BB10 juga memiliki tampilan yang beda dengan BB lainnya, terintegrasi dengan kontak, twitter, FB, dan akun social web lainya, sampai bbm pad bb10 bisa makin lebih menarik dan bikin penasaran untuk mencobanya.

    2. Aplikasi dan game pada blackberry 10. Ini merupakan diantara kunci sukses suatu hal platform, yaitu dukungan aplikasi pihak ketiga, layaknya android dan iphone yang memiliki google playstore dan appstore. Jumlah aplikasi blackberry world memanglah tidak sebanyak iphone dan android, untuk saat ini ini terus berbanding 7. 

    Namun layaknya kita ketahui, banyaknya aplikasi yang tersebar di google playstore yakni spam, gratisan, dan asal-asalan, mungkin hanya 20% yang benar-benar berkwalitas. Nah, RIM meng-klaim bahwa aplikasi dan game yang dibikin oleh pihak ketiga untuk dipajang dan siap download di blackberry world yakni aplikasi dan game yang benar-benar berkwalitas, RIM sangat ketat waktu menjaring sebagian pengembang, terlebih rim berikanlah bb10 def alpha gratis untuk sebagian pengembang dan juga hadiah untuk aplikasi spesifik yang dikira sangat berkwalitas dan sudah popular di playstore maupun appstore untuk di_migrasi ke bb world. sampai kita bisa banyak menjumpai aplikasi dan game yang sama saja dengan yang ada di android dan terlebih mungkin lantas makin bagus waktu diinstal di bb10.
    3. Blackberry 10 bisa menukar computer. Memanglah bb10 tidak sepenuhnya bisa menukar computer, namun untuk keperluan-keperluan penting yang biasanya hanya bisa ditangani di computer, sebagian besar sudah bisa kita gantikan dengan bb10. Perumpamaannya bb10 berfungsi sam adengan cpu, kita tinggal membutuhkan monitor lcd, mouse dan keyboard. BB10 sudah siapkan port hdmi untuk menghubungkannya ke layar lcd monitor baik di rumah maupun di kantor. Mouse dan keyboard dapat dikoneksikan menggunakan bluetooth atau melalui konverter microusb yang nantinya bisa dipasarkan oleh RIM.
    Semoga informasi singkat ini dapat menambah bank info untuk rekan pembaca.

    Related Posts

    Post a Comment