Sayembara Nokia Untuk Fergie

Nokia membikin sayembara dengan hadiah yang unik untuk menghormati mundurnya manajer klub sepak bola Manchester United, Alex Ferguson.
Didalam sayembara tersebut, Nokia Inggris mengajak beberapa pengagum The Red Devils, julukan tim Manchester United, untuk lakukan tweet lagi ( retweet ) status yang sudah dibikin oleh tim Nokia.
Peserta yang mujur kedepannya dapat mendapatkan hadiah khusus dari Nokia, berbentuk Smartphone berbasis Windows Phone 8, Lumia 920 Spesial Edition.


Casing perangkat Lumia 920 Spesial Edition ini ada dengan balutan warna merah khas Manchester United. adapun dibagian belakangnya ada catatan 38 trophies, 06/11/86 - 19/05/13. catatan tersebut berarti jumlah trofi yang dimenangkan oleh fergie selama kariernya berbarengan united serta juga periode berkuasanya ia di sana. sayangnya, persaingan ini tampaknya cuma berlaku di inggris.
Sir Alex Ferguson selanjutnya pensiun sesudah 26 th. menjabat posisi manajer Manchester United. di tangan dinginnya, tim Manchester United sukses memenangkan 13 titel liga inggris, 5 piala fa, serta 2 piala liga champions.
Walau mengambil keputusan pensiun dari posisi manajer, Ferguson dapat terus ada di lingkungan Manchester United. ke depannya, ia dapat memangku jabatan sebagai di antara direktur serta juga ambasador tim.

Related Posts

Post a Comment