Tips dan Trik untuk Samsung Galaxy S3 (part 2)


Melanjutkan ulasan sebelumnya pada Tips dan Trik untuk Samsung Galaxy S3 (part 1), kami akan men-share informasi lanjutan untuk mengoptimalkan Samsung Galaxy S3 Anda.

Cara menggunakan Grup Cast pada Samsung Galaxy S3
Fitur Cast Kelompok Galaxy S3 memungkinkan beberapa pengguna berinteraksi dengan gambar yang sama sekaligus - termasuk kemampuan untuk memiliki markup real-time pada sebuah file gambar atau PDF. Untuk menjalankan ini dengan perangkat lain pada jaringan Wi-Fi, membuka foto, tekan tombol Berbagi dan kemudian tekan pada Grup Cast.

Cara menggunakan AllShare Play pada Samsung Galaxy S3
Samsung AllShare Play memungkinkan Anda menggunakan DLNA untuk "otomatis" mengirimkan konten dari Galaxy S3 Anda ke perangkat lain seperti televisi atau komputer. Kemudian Anda bisa dan harus mendaftar untuk account AllShare tetapi sekali Anda lakukan, meluncurkan aplikasi AllShare Play dan kemudian ikuti petunjuk di layar untuk menambahkan perangkat lain atau untuk memanfaatkan penyimpanan Web.

Bagaimana untuk mengambil foto HDR pada Samsung Galaxy S3
Anda dapat mengatur berbagai pilihan penembakan di Galaxy S3. Untuk mengaktifkan hal-hal seperti HDR atau Panorama, saat membuka aplikasi Kamera dan lalu tekan pada tombol mode pemotretan. Setelah langkah tersebut, Anda akan dapat memilih dari tembakan Single, Burst shot, HDR, Smile shot, Kecantikan, Panorama, Kartun, Berbagi tembakan dan berbagi foto Buddy.

Bagaimana untuk mengambil gambar lebih baik pada Samsung Galaxy S3 ini mungkin adalah salah satu aspek yang akan mengambil sebagian waktu untuk belajar tapi pasti worth it. Basically, ketika Anda mengambil foto dengan iPhone 4S, cobalah mengingat sisi pencahayaan, komposisi dan juga sudut. Kami sudah mendedikasikan beberapa bagian untuk membantu Anda mengambil foto smartphone yang lebih baik, jadi lanjutkan dan cek bagaimana cara untuk menangkap cahaya dan bagaimana menyusun gambar Anda dengan benar.

Cara menginstal aplikasi pada Samsung Galaxy S3
Dalam rangka untuk menginstal aplikasi Android gratis di Samsung Galaxy S3, lanjutkan dengan yang berikut:
  1. Dari S3 layar awal Galaxy, pilih aplikasi Google Play Store.
  2. Dari layar Google Play Store utama, pilih panel Apps di sebelah kiri.
  3. Di sini, setiap aplikasi mobile dapat diakses dan diinstal. Anda dapat browsing atau melakukan pencarian menggunakan ikon kaca pembesar di kanan atas layar.
  4. Setelah Anda menemukan sebuah aplikasi gratis dan itu menarik bagi Anda, tab Download.
  5. Kemudian ketuk Terima & Download untuk menerima izin untuk aplikasi (atau tekan Kembali jika Anda berubah pikiran) - konten anda akan mulai men-download segera.
  6. Setelah mengunduhnya maka akan menginstal di latar belakang dan akan segera tersedia untuk digunakan.
  7. Itu saja! Anda sekarang baik pada cara untuk menggunakan aplikasi dan permainan.

Untuk menginstal aplikasi Android berbayar pada Samsung Galaxy S3, lanjutkan dengan yang berikut:
  1. Dari layar awal, pilih aplikasi Google Play Store.
  2. Dari layar Google Play Store utama, pilih panel Apps di sebelah kiri.
  3. Sekarang pergi ke depan dan menemukan aplikasi berbayar yang Anda inginkan. Anda dapat browsing atau melakukan pencarian menggunakan ikon kaca pembesar di kanan atas layar.
  4. Setelah Anda menemukan sebuah aplikasi berbayar yang menarik minat Anda menekan kotak biru dengan harga.
  5. Anda kemudian akan dibawa ke layar dengan total dan metode pembayaran. Jika tidak ada kartu kredit menunjukkan hal itu harus memungkinkan Anda untuk menambahkan kartu.
  6. Setelah selesai konfirmasi atau menambahkan metode pembayaran keran Terima & Beli untuk menerima izin untuk aplikasi (atau tekan Kembali jika Anda berubah pikiran) - konten anda akan mulai men-download segera.
  7. Setelah men-download maka akan menginstal di back ground dan akan segera tersedia untuk digunakan.
  8. Cara menginstal aplikasi dari komputer Anda pada Samsung Galaxy S3

Anda dapat menginstal aplikasi pada Galaxy S3 Anda langsung dari komputer Anda. Browse ke  alamat web play.google.com ketika Anda sign in ke akun Google Anda, kemudian pilih aplikasi yang ingin Anda unduh, lalu klik Install dan akan ada pilihan yang mengatakan "Send To Perangkat lain ..." Tekan pada "Pilih perangkat lain pada yang untuk menginstal, "gulirkan ke bagian bawah ke pilihan Samsung Galaxy S3 dan aplikasi akan otomatis diinstal beberapa detik kemudian.

Cara menginstal aplikasi dari non-Play Store pada Samsung Galaxy S3
Google Play Store adalah cara yang bagus untuk menambahkan aplikasi tapi begitu adalah Amazon Appstore atau GetJar. Untuk menginstal aplikasi dari pasar pihak ketiga pada Galaxy S3, masuk ke Settings, ketuk Keamanan dan kemudian memeriksa "Unknown sumber" kotak. Hal ini tidak akan  datang dengan beberapa risiko security, jadi pastikan Anda ingin melakukan ini.

Bagaimana menempatkan sebuah aplikasi pada layar awal Anda pada Samsung Galaxy S3
Setelah Anda men-download sebuah aplikasi, Anda dapat dengan mudah meletakkannya di layar awal dari Galaxy S3. Buka baki app dan cukup tahan pada ikon aplikasi untuk satu atau dua detik. Anda kemudian akan dapat tarik ke layar awal.

Cara menghapus aplikasi di Galaxy S3 Anda
Jika Anda ingin menyingkirkan sebuah aplikasi, itu sangat mudah untuk dilakukan pada Galaxy S3. Buka menu aplikasi, lalu sentuh dan tahan ikon aplikasi seperti Anda akan menempatkannya pada layar awal. Tarik ke ikon Info App di bagian bawah layar dan kemudian klik pada ikon Uninstall.

Related Posts

Post a Comment