Aplikasi BlackBerry di Samsung Galaxy

Aplikasi BlackBerry di Samsung Galaxy ( mobileweb-tips )Kepopuleran service Blackberry Messenger kabarnya sebentar lagi juga akan turut dirasakan oleh beberapa pengguna perangkat android, terlebih dari jajaran perangkat samsung galaxy. perihal ini pastinya amat beralasan, mengingat baru-baru ini samsung dikabarkan telah mulai menyiapkan service bbm pada keberadaan jajaran smartphone galaxy unggulannya untuk pertama kalinya.

Aplikasi BlackBerry di Samsung Galaxy


Menurut sammyhub, untuk sekarang ini samsung tampaknya jadi hanya satu pabrikan ponsel android yang sudah dengan resmi mengungkap keseriusannya saat mendukung service Blackberry Messenger ( BBM ) pada sebagian perangkat besutannya.

Tak hanya terungkap pada halaman resmi samsung ghana di Facebook, keseriusan samsung ini terlihat juga terungkap melewati sesuatu video yang ditemukan crackberry di account youtube samsung ghana walau selanjutnya video tersebut sekarang ini telah dihapus serta tidak bisa dibuka lagi.

Saat aplikasi Blackberry Messenger tiba pada saatnya kelak, pengguna perangkat galaxy di luar sana praktis dapat disiapkan dengan akses ke jaringan sosial bbm, serta juga dengan kemungkinan untuk terlibat didalam pembicaraan bbm, chatting dengan beberapa orang, maupun berhimpun dengan grup bbm yang ada. begitulah sekiranya sekilas gambaran kalau service bbm memang sungguh-sungguh lantas ada di perangkat galaxy selanjutnya.


Related Posts

Post a Comment