Tips Tak Salah Pilih Android Murah

Tips Tak Salah Pilih Android Murah
Tips Tak Salah Pilih Android Murah (Mobileweb-tips) -Dengan bermunculannya android dengan harga murah baik dari brand lokal ataupun cina, membuat banyak customer tergiur untuk membelinya. di satu segi hal ini membuat beruntung customer yang ber-budget pas-pasan, tetapi terkadang harga murah membuat orang sembarangan saat memilih android murah serta ujung-ujungnya kecewa di masa datang. berikut ini beberapa panduan saat memilih android murah yang benar, simak post di bawah ini.

  1. Performa bila kalian seorang maniak game, baiknya tengok spesifikasi prosesor serta ram ponsel yang akan kalian beli. Prosesor dual-core 1 Ghz serta ram diatas 512 Mb telah lumayan cukup untuk mencukupi hasrat gaming di ponsel kalian. Pastikan android murah yang mempunyai prosesor dari pabrikan ternama, contohnya qualcomm dengan snapdragon-nya atau samsung dengan exynos-nya. Memilih prosesor dari vendor yang kurang ternama atau yang belum pernah terdengar sepak terjangnya amat riskan, tak hanya berkwalitas dibawah rata-rata juga relatif sukar didalam development. Bila terpaksa pastikan android murah yang ditenagai oleh prosesor mediatek, performa yang dimilikinya lumayan bagus serta tidak mengecewakan tetapi tetap mantap dengan harga nya yang miring. 
  2. Layar & Resolusi sebagian vendor cina atau lokal suka menggembor-gemborkan android murah dengan layar lebar, dimulai dari 4 inci sampai 5 inci. Janganlah terjerat ! ! beberapa dari mereka tawarkan layar lebar tetapi dengan resolusi yang rendah. layar lebar dengan resolusi rendah menyebabkan kurang tajamnya gambar yang ditampilkan dikarenakan kerapatan piksel amat rendah. apa gunanya layar lebar tetapi gambar kurang tajam ? pastikan ponsel android dengan resolusi sekurang-kurangnya wvga ( 800 x 480 piksel ) untuk layar lebih kurang 4 inci. 
  3. Konektivitas untuk konektivitas, pastikan android murah yang telah dilengkapi dengan teknologi 3g/3, 5g. Android yaitu sistem operasi yang perlu terus terkoneksi dengan internet, koneksi dengan kecepatan tinggi dapat amat menolong. 
  4. Garansi ini di antara poin terutama, carilah vendor yang tidak menghiraukan dengan konsumennya. Intinya mencari vendor yang mempunyai reputasi baik. Semurah apa pun ponsel yang kalian beli, kalian memiliki hak atas jaminan rusaknya atau cacat produksi. Garansi sekurang-kurangnya yang didapatkan yaitu 1 th.
  5. Up date , nah ini salah satu perihal yang amat sukar didapatkan dari android murah. Namun tidak ada salahnya memilih ponsel dari vendor yang suka berikan up date os mereka. 
Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment