10 Trik Lucu Google yang Wajib Kamu Ketahui. Mana yang Kamu Sukai?

10 Trik Lucu Google yang Wajib Kamu Ketahui. Mana yang Kamu Sukai?

Trik lucu google ini ternyata masih banyak yang belum mengetahuinya. Trik-trik ini bisa berupa fungsional hingga kesenangan: Mesin pencari all-in-one yang dikemas dengan trik lucu Google yang lebih keren daripada yang mungkin Anda sadari.

10 trik lucu google yang wajib kamu ketahui
Trik Lucu Google


Trik Lucu Google yang menyenangkan

Mencari informasi di internet bisa sangat membosankan, jadi mengapa tidak membuatnya sedikit lebih menghibur dengan trik lucu Google ini? Anda dapat bermain game, membuat halaman pencarian Anda berputar, melawan gravitasi, dan banyak lagi. 

Anda bisa terus membaca blog tutor tips ini untuk menemukan semua telur paskah Google yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya. Untuk lebih banyak tertawa, lihat hal-hal lucu yang dapat Anda minta untuk dilakukan Google Home Anda. Ya, inilah 10 trik lucu google yang kemungkinan besar belum ada ketahui.

1. Trik Lucu Google yang  Bisa Melakukan Gulungan Barel!

Coab saja anda ketikkan “do a barrel roll” di Google search, klik “search”, dan jendela browser Anda akan berputar 360 derajat. 

Trik lucu google ini merupakan referensi culun untuk seri Star Fox Nintendo, di mana kelinci tua yang bijaksana bernama Peppy (seorang pilot pesawat tempur intergalaksi) menyarankan pada Anda untuk menghindari tembakan musuh dengan melakukan manuver berputar 360 derajat tersebut. 

Anda bisa mendapatkan efek trik Google yang menyenangkan dengan mengetikkan "z atau r dua kali" mengacu pada tombol pengontrol yang Anda tekan di dalam game. 

Jangan lewatkan 9 pencarian trk lucu Google lainnya yang membuat kita bertanya-tanya, “bagaimana bisa ada hal semacam ini di mesin penari Google?”

2. Trik kata kutu buku (anagram) !

Google "anagram" dan mesin pencari akan menyarankan "nag a ram." Sangat imut. Berikut cara melihat (dan menghapus) semua aktivitas Google Anda.

3. Trik kata kutu buku yang sangat serius!

Inilah yang dimaksud dengan "rekursi", menurut Google: "aplikasi berulang dari prosedur atau definisi rekursif." 

Saat Anda mencari "rekursi," Google bertanya "Apakah maksud Anda rekursi?" dengan tautan ke pencarian “rekursi”, yang kemudian menanyakan “Apakah maksud Anda rekursi?” dengan tautan ke pencarian untuk "rekursi", yang kemudian menanyakan ... 

Nah sampai di sini apakah Anda mengerti maksudnya? Penasaran dengan seluk beluk mesin pencari jenius ini? Cari tahu lebih lanjut tentang cara kerja Google yang sebenarnya.

4. Trik Lucu Google untuk  bisa membaca gambar!

Mencari sesuatu yang spesifik, tetapi tidak memiliki kata kunci yang tepat untuk menggambarkannya? Ini adalah salah satu trik Google yang lebih berguna dan menyenangkan. 

Anda dapat “membalikkan pencarian gambar” di images.google.com dengan mengklik ikon kamera, mengunggah gambar, dan kemudian mendapatkan hasil gambar yang mirip. (Pastikan Anda baik-baik saja dengan foto Anda yang beredar di web terlebih dahulu.) 

5. Bagaimana bisa layarku dikuasai oleh zerg!

Apakah anda pernah mengetahui apa itu Zerg? "Zerg" adalah ras alien insektoid dalam seri video game Starcraft yang populer. Jika Anda ketikkan kata "Zerg Rush" di "Google", maka trik lucu google yang satu ini akan berperilaku seperti zerglings, prajurit balap, dan mulai mengunyah hasil pencarian anda. 

Klik untuk menghancurkan mereka semua! Anda mungkin akan tertawa saat melihatnya? Tapi anda harus berhati-hati, kenapa? 

Karena para zergling bisa mengendap-endap dari berbagai sisi halaman pencarian. Kalian bisa mengawasi pergerakannya karena Google terus melacak APM (actions per minute) dan jumlah zergling yang ada di layar.

6. Trik Lucu Google tentang Berbicara Bahasa Rahasia!

Di bagian atas beranda Google Anda, tekan sembilan kotak di bagian atas dan buka Akun Saya. Gulir ke bawah untuk menemukan Bahasa di bawah Data dan Personalisasi. 

Anda dapat mengubah bahasa Anda menjadi cara berbicara yang menyenangkan seperti Muppets (Bork, bork, bork!), Elmer Fudd (Ewmew Fudd), Klingon, dan Pirate. 

Misalnya, dengan menggunakan cara berbicara pirate, Anda akan menemukan "moorr" terdengar sepperti kata "lebih" dalam Bahasa Inggris. Ikuti langkah-langkah ini untuk mematikan asisten suara Google Anda.

7. Penny Hoarder Mengeluarkan Peringatan "Mendesak" 

6 Perusahaan Menagih Anda Secara Berlebihan

Oleh The Penny Hoarder - Berapa kali anda melakukan hal seperti ini ?

8. Wow ini Menentang Hukum Gravitasi!

Google Gravity menghancurkan mesin pencari menjadi beberapa bagian yang dapat Anda seret dan pantulkan di sekitar layar Anda. Inilah cara agar Google tidak merayapi data lokasi Anda.

Cukup ketikkan "Google Gravity" di google search yang ada di browser chrome anda. 

9. Game arcade tahun 1980-an!

Google merayakan ulang tahun ke-30 dengan game PAC-MAN klasik pada Mei 2010. Tentu saja ini dikemas dengan versi game dalam browser yang menyenangkan. 

Sekarang mesin pencari ini menggunakan berandanya untuk trik lucu Google yang menyenangkan saat merayakan ulang tahun dan hari libur terkenal lainnya juga. Ini adalah hal-hal yang dapat dilakukan Google Home yang tidak dapat dilakukan oleh Alexa.

10. Permainan yang Bisa Meningkatkan Kekuatan otak!

ZDNet menawarkan tip praktis untuk menyaring penelitian universitas: pertama ketik "site:edu" untuk membatasi kueri ke institusi pendidikan, lalu coba "intitle:" sebelum topik Anda. Misalnya, site:edu intitle:”American Magazine” menampilkan hasil dari Harvard, University of Michigan, dan banyak lagi. Anda juga dapat mencari hasil dari situs web tertentu dengan cara yang serupa. 

Bagaimana dengan 10 Trik Lucu Google yang sudah kita Bahas di atas? Trik lucu google manakah yang menjadi trik favorit anda ?

Masih penasaran dengan kemampuan lainnya dari layar google search anda? Terus ikuti artikel dari tutor tips, karena ke depan tutor tips akan berbagi lagi pada para pembaca mengenai fitur rahasia google yang boleh jadi belum pernah anda temukan.

Semoga artikel kali ini bisa menghilangkan stress sejenak. Membuat hati gembira, dengan hati yang gembira maka imun tubuh pun akan meningkat. Dan silahkan untuk berbagi apabila artikel ini bermanfaat untuk anda.


Orang lain juga mencari :
  • Fitur rahasia Google
  • Permainan Google
  • Game free dalam Google
  • Keajaiban Google
  • Google underwater

Related Posts

Post a Comment